Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sragen menggelar Festival Band Pelajar Kabupaten Sragen

Sabtu (23/3/2019).  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sragen menggelar Festival Band Pelajar kabupaten Sragen di Auditorium Buana Asri Sragen. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 Mendatang kepada pemilih pemula dan warga Sragen.

Festival band diikuti 11 band dari pelajar tingkat SMA/SMK/MA di Kabupaten Sragen. Setiap peserta band wajib membawakan lagu jingle pemilu dengan aransemen sendiri dan 1 lagu bebas. Dalam Festival Band kali ini dimeriahkan oleh bintang tamu NJ coustic serta dewan juri panitia mendatangkan : Punglipuring Tyas A (Musisi), Rois Ahmad (Musisi) dan Nanang Tetuka, S.Pd (Komisioner KPU kabupaten Sragen), KPU Kabupaten Sragen Menyiapkan Total Hadiah sebesar Rp. 10 Juta. Adapun Pemenang pada Festival Band Pelajar Kabupaten Sragen Sebagai Berikut :

  1. Juara 1 : Genesio (SMA N 3 Sragen)
  2. Juara 2 : Unmute (SMA N 1 Sragen)
  3. Juara 3 : Danska (SMK N 1 Sambirejo)
  4. Juara Harapan 1 : Petakilan Band (SMA N 1 Gondang)
  5. Juara Harapan 2 : Kandas Crew (SMA N 1 Sragen)
  6. Juara Harapan 3 : Oejoeng Tengah (MAN 1 Sragen)
  7. Supporter Terbaik : SMK N 1 Sambirejo
  8. Kustom Terbaik : Genesio (SMA N 3 Sragen)

Kedepannya acara ini dapat membuat pemilih pemula/pelajar  paham dan sadar pentingnya Kepemiluan dan ikut menyebarkan informasi pemilu serentak pada teman ataupun suadaranya.