KPU KABUPATEN SRAGEN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PARTISIPASI PEMILIH TAHUN 2019 MENGADAKAN KEGIATAN “PEMILU RUN”

SRAGEN – Minggu (7/4/2019) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sragen menggelar kegiatan Pemilu Run di Alun-alun “Sasono Langen Putro” Sragen. Acara dibuka dengan Pengibaran Bendera Start sekaligus Pelepasan Peserta Pemilu Run oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, didampingi Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, Ketua KPU sragen, Minarso serta Forkompimda dikabupaten sragen serta tamu undangan. Jarak tempuh Pemilu Run kurang lebih 3 KM.

Setelah Kegiatan lari selesai, Kegiatan dilanjutkan dengan hiburan lain seperti : Senam Aerobik, Kesenian Reog dan dangdut. Sementara disela kegiatan ada pengundian kupon Doorprize. Kupon ini sudah dibagikan untuk peserta sejak masa pendaftaran. Berbagai hadiah menarik yang dapat dibawa pulang oleh pemenang undian.

 Jumlah Peserta yang hadir dalam kegiatan pemilu Run diperkirakan lebih dari 2.000 peserta dan dari kalangan masyarakat umum. KPU kabupaten sragen melaksanakan kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan Pemilu tahun 2019, tujuannya kegiatan ini agar setiap masyarakat lebih paham terkait pemilu dan menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 mendatang.