KPU SRAGEN MEMPERINGATI HARI OLAHRAGA NASIONAL KE 36 TAHUN 2019

KPU Sragen-Senin tanggal 9 September 2019 bertempat di halaman Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sragen, Komisioner beserta Sekretariat KPU melakasanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasionel Ke 36 Tahun 2019. Upacara dipimpin oleh ketua KPU Kabupaten Sragen dengan membacakan sambutan dari Menteri olahraga Bp. Imam Nahrawi, dalam sambutan tersebut berisi bahwa dengan sehat jasmani dan rohani berarti kita telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju.

Peringatan Haornas ini merupakan yang pertama kalinya diperingati oleh KPU Kabupaten Sragen dengan melaksanakan upacara, sehingga mempunyai kesan yang tersendiri bagi seluruh jajaran KPU Kabupaten Sragen. Dan untuk menyemangati kinerja seluruh pegawai KPU Kabupaten Sragen diadakan senam bersama dengan mengundang intruktur, yang dilaksanakan selama satu jam lebih.

Tema peringatan Haornas pada tahun ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja” tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, maka dari itu mari kita berolahraga agar badan kita sehat jiwa kita kuat!!

Dokumentasi