Penyampaian Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sragen Tahun 2020

Sragen (25/3)—KPU Kabupaten Sragen menyelenggarakan Kegiatan Penyampaian Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sragen Tahun 2020 di Gedung IPHI Kecamatan Sragen. Kegiatan ini dimulai pada jam 9.30 WIB dan dibuka dengan paparan laporan penyelenggaraan yang disampaikan oleh Sekretaris KPU Kabupaten Sragen, Widy Hargus Kistyanto.

Selanjutnya Ketua KPU Kabupaten Sragen, Minarso memberikan sambutan. Dalam sambutannya Minarso menyampaikan jika pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020 berhasil menyelaraskan dua prinsip yaitu prinsip pandemi, semakin sedikit orang yang berkumpul semakin baik dan prinsip pemilihan yaitu semakin banyak orang datang maka semakin baik. Dua prinsip ini menjadi keistimewaan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020.

Selain itu Ketua KPU Kabupaten Sragen juga menyampaikan bahwa pelaksanaan pemilihan telah berlangsung dengan baik dan menyampaikan  terima kasih kepada para undangan yang hadir serta seluruh pihak yang terlibat, Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Sragen, TNI/POLRI, Kejaksaan dan Pengadilan Kabupaten Sragen, jajaran forkompinda, Stakeholder, Dinkes, Disdukcapil, Kesbangpol, Bawaslu, Parpol, Ormas, PKK, Bank Jateng dan Bank BRI Kabupaten Sragen.

Selanjutnya, Tugiono, Asisten I Bidang Pemerintahan Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen mewakili Bupati Sragen turut memberikan sambutan. Tugiono menyampaikan apresiasi bagi KPU Kabupaten Sragen yang telah sukses menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020. Meskipun Kabupaten Sragen memiliki calon tunggal dan penyelenggaraan ditengah pandemi Covid-19 namun tingkat partisipasi pemilih tetap tinggi dan tidak muncul klaster baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *