Rakor dan Rapat Pleno Pemutakhiran Data Daftar Pemilih Berkelanjutan Periode Bulan Maret

Sebagai lembaga penyelenggara pemilihan umum, KPU berkewajiban untuk melakukan pemutakhiran dan memelihara data pemilih secara berkelanjutan sesuai dengan UU No 7 Tahun 2017. Kemudian ditegaskan dengan Surat Dinas KPU RI Nomor :132/PL.02.-SD/01/KPU/II/2021 maka dari itu KPU Kabupaten Sragen wajib melaksanakan pemutakhiran data pemilih secara berkelanjutan dengan mengadakan rakor rutin dan pleno setiap bulan.

Pada hari Senin 5 April 2021, bertempat di Aula KPU Kabupaten Sragen, KPU Kabupaten Sragen mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021 untuk periode bulan Maret. Rapat tersebut dihadiri oleh Bawaslu Kabupaten Sragen, Dispendukcapil Kabupaten Sragen, Kodim 0725 Sragen, Polres Sragen dan Sekretariat KPU Kabupaten Sragen.

 Selain membahas evaluasi pemutakhiran data pemilih berkelanjutan pada rakor pertama bulan Februari lalu juga dipaparkan hasil pemutakhiran yang telah dilaksanakan dengan hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan sebanyak 746.436 dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 367.766 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 378.670 pemilih.

Berita Acara dan Rekapitulasi Rakor Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan Periode Maret 2021 Download

By name Daftar Pemilih Berkelanjutan Periode Maret 2021 Download